Anggaran Porprov Sulbar Rp16,5 Milliar, Ketua KONI: Ada Cabor yang Belum Dapat

Mubarak
Ketua KONI Sulbar Ali Baal Masdar. Foto: iNewsMamuju.id/Mubarak

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Ketua KONI Sulbar Ali Baal Masdar menyebutkan, anggaran untuk pekan olah raga provinsi (Porprov) Iv Sulbar Rp16,5 Miliar. Namun beberapa cabang olah raga belum mendapatkan.

"Ada cabang olahraga yang belum dapat dari total anggaran Rp16,5 Miliar," kata Ali Baal, Sabtu (24/12/2022).

Secara rinci, mantan Gubernur Sulbar ini menyebutkan, dari total anggaran Rp16,5 Miliar tersebut. Pihaknya telah menyalurkan Rp 5 Milliar untuk pembangunan kolam renang dan pembangunan stadion Manakarra sebesar Rp10 Milliar

"Dari Rp16,5 Milliar untuk Porpov IV Sulbar ini, untuk kolam renangnya 5 Miliar, Stadion Manakarra 10 Miliar," jelas Ali Baal.

Sementara untuk anggaran Rp1,1 Miliar telah disalurkan untuk pelaksanaan kegiatan selama pelaksanaan Porprov Sulbar. Bahkan kata Ali Baal walau pembiayaannya sudah ada, namun ada beberapa cabang olahraga belum mendapatkan dari besaran biaya tersebut dan belum diberikan. 

"Pembiayaannya sudah ada, hanya belum di berikan. Yang hanya kita berikan itu, tapi belum di serahkan juga kolam renang, kemudian stadion sepak bola ini kita kasi Rp10 Milliar itu saja, kemudian untuk pelaksanaan kegiatan yang lain kita kasi sumbangan lagi sebanyak kurang lebih Rp1,1 Miliar," kata Ali Baal.

Ali Baal Masdar menambahkan, bahwa sampai saat ini pihaknya telah melakukan kerja tim dengan baik disemua sektor. 

"Kalau penganggarannya ini dilaksanakan oleh provinsi dan dikelolah oleh Kabupaten Mamuju sendiri artinya tunjangan saling menunjang," jelasnya.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network