Survei Charta Politika, Tingkat Kepercayaan Publik Polda Sulbar Peringkat Ke 6 Se-Indonesia

Mubarak
Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca.Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Tingkat kepercayaan publik terhadap kinerja Polda Sulawesi Barat dan jajaran meraih peringkat keenam dari Polda se Indonesia.

Ini disampaikan langsung Kepala Posko Presisi Polri, Irjen Pol Slamet Uliandi saat memaparkan hasil survei Charta Politika dalam anev quick win presisi yang dipimpin Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

“Terima Kasih khususnya masyarakat Sulawesi Barat. Dimana kepercayaan masyarakat masih tinggi terhadap kinerja Polda Sulbar,” Kata Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca, Selasa (27/12/2022).

Keberhasilan ini, Kata Kapolda Sulbar, tersebut tentunya berkat kinerja seluruh personel Polda Sulbar dan polres jajaran yang dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya Polri di tengah-tengah masyarakat.


Tabel Survey Charta Politika

Sebelumnya di rilis dari data yang diterima redaksi iNewsMamuju.id Berdasarkan survei tingkat kepercaayan publik terhadap polri yang dikeluarkan oleh Charta Politika Indonesia dimana Polda Sulbar berada pada urutan keenam Polda yang  memiliki kepercayaan publik dengan nilai 75.00% .

Sementara di Posisi pertama ada Polda Bengkulu dengan tingkat kepercayaan 97,50 %, Polda Sulawesi Utara 90,00%, Polda Sulawesi Selatan 83,33% Polda Lampung 83,33% dan Polda Jambi 80,00%

Sementara itu, Wakapolri,  Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono mengucapkan terima kasih kepada Polda dan Polres yang telah memperoleh capaian teratas kepercayaan publik.

“Terus pertahankan dan tingkatkan kepercayaan publik terhadap Polri,” pesan Gatot Eddy.

Dan bagi Polda dan Polres yang masih kurang pencapaian kepercayaan publik terus cari solusi permasalah dan kerahkan sumber daya serta  jaringan yang dimiliki.

“Rendahnya capaian jangan sampai mengendurkan semangat kinerja dalam melayani masyarakat, terus berikan yang terbaik untuk masyarakat,” tegas Wakapolri.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network