Natal Oikumene di Mamasa Bakal Dihiasi Kolaborasi Pemuda Gereja dan Remaja Masjid

Fathir
Tim rebana remaja Masjid. Foto: Istimewa

MAMASA, iNewsMamuju,id - Acara perayaan natal Oikumene Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Mamasa yang digelar besok Rabu, 28 Desember 2022 akan terasa istimewa.

Selain merupakan Natal Oikumene terakhir periode pasangan Bupati Mamasa Ramlan Badawi dan wakilnya Marthinus Tiranda, juga karena akan dimeriahkan dengan penampilan kolaborasi pemuda gereja dan remaja masjid.

Dilla, salah satu anggota tim rebana remaja masjid menyampaikan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari pengisi acara Natal Oikumene Kabupaten Mamasa tahun 2022 ini. Ia bersama timnya merasa sangat senang bisa tampil diacara Natal.

”Saya dan teman-teman sangat senang terlibat dalam kegiatan Natal tahun ini, ini bukti bahwa masyarakat Mamasa menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi yang dari dulu sudah terpelihara” kata Dilla. Selasa (27/12/2022).

Selain mengisi acara dengan rebana, sejumlah remaja masjid Mamasa juga bakal menjadi pembawa lilin persaudaraan dalam kegiatan ini.

Sesuai informasi panitia, selain penampilan remaja masjid, akan tampil dalam acara Natal Oikumene besok antara lain, Mamasa Cadente Choir (MCC), Mamasa Oikumene Singers (MOIS), Voice Of Mamasa, Mamasa Acoustic Voice (MAV), Trio Mallute, dr. Adeirma Suryani dan Piere Pasau, Dea Palullungan dan penampilan music bamboo Sanggar Seni Wai Sapalelean.

Dari Trailer Natal Oikumene, Bupati Mamasa mengundang komponen masyarakat untuk hadir mensukseskan perayaan Natal pemerintah dan masyarakat Kabupaten Mamasa. Panitia menyiapkan 2.000 tempat duduk bagi masyarakat yang ingin hadir memeriahkan natal daerah ini.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network