Malam-Malam, Petugas Divisi Pemasyarakatan Razia Kamar Narapidana dan Tahanan di Rutan Pasangkayu

Roy Mustari
Divisi Pemasyarakatan kemenkumham Razia Rutan Pasangkayu.Foto: Humas

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id -- Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Barat (Sulbar), Robianto, memimpin penggeledahan blok hunian di Rutan Pasangkayu.

"Penggeledahan yang dilakukan oleh tim satopspatnal ini dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka memitigasi risiko di perayaan Imlek tahun ini" ujar Robianto, Minggu (22/1/2023).

Robianto menilai, kondusifitas Kamtib harus terjaga dengan baik, mengingat di perayaan Imlek ini juga memiliki risiko gangguan Kamtibmas.

“Menjaga kondusifitas Lapas diperlukan kontrol dari seluruh jajaran pada situasi libur seperti ini. Tetap berjaga-jaga dan terus waspada,"Ujarnya.

Lebih lanjut, Kadivpas juga mengapresiasi jajaran yang bekerja secara ikhlas dan tak kenal lelah pada situasi seperti ini.

“Terimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh jajaran yang tak kenal lelah untuk terus berkontribusi dalam pelaksanaan tugas di Rutan" lanjutnya

Tak hanya itu Robi mengaku, penggeledahan yang dilakukannya juga sebagai tindaklanjut atas arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar, Parlindungan untuk terus melakukan antisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas dan Rutan di Sulawesi Barat.

"Hasil penggeledahan yang dilakukan tidak menemukan barang terlarang.berupa Narkoba dan Handphone serta barang terlarang lainnya,"Pungkasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network