get app
inews
Aa Read Next : Rutan Pasangkayu Usulkan 134 Nama Terima Remisi Khusus Idulfitri

Komitmen Jalankan Instruksi Sekjen Kemenkumham, Kanwil Kemenkumham Sulbar Apresiasi Jajaranya

Senin, 03 Juli 2023 | 10:27 WIB
header img
Kakanwil Kemenkumham Sulbar Parlindungan Saat memberikan sambutanya. Foto: Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Hari pertama melaksanakan tugas pasca libur Hari Raya Idul Adha, Kakanwil Kemenkumham Sulbar Parlindungan meminta jajaran untuk kembali melaksanakan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

Hal itu disampaikan saat memimpin penyelenggaraan  apel pegawai yang digelar di halaman Kantor Wilayah, Senin (3/7/2023). 

Parlindungan berharap pasca perayaan Idul Adha dapat menjadi momentum untuk keikhlasan berkorban dalam memberikan pengabdian terbaik kepada Negara dan Masyarakat.

“Mari jadikan momentum idul Adha sebagai sarana untuk menanamkan rasa keikhlasan untuk berkorban dalam memberikan pengabdian kepada Masyarakat,” ujar Parlindungan.

Tak hanya itu, Kakanwil juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran atas komitmen pelaksanaan  Surat Sekjen Kemenkumham terkait pelaksanaan lebaran Idul Adha.

“Tak terkecuali bagi jajaran Divisi Pemasyarakatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas dan Rutan selama perayaan Hari Raya Idil Adha 1444 H,”Ucapnya.

Lebih jauh Ia menekankan, dihari pertama melaksanakan tugas Pasca Hari Raya Idil Adha, seluruh jajaran agar kembali berupaya meningkatkan kinerja dan menjaga kedisiplinan dalam memberikan kontribusi bagi Kementerian Hukum dan HAM. 

"Karena, hal paling utama dalam melaksanakan tugas adalah bagaimana kita mampu mendisiplinkan diri untuk menaati waktu bekerja. Jika tidak memiliki komitmen untuk disiplin untuk bekerja, saya meyakini pencapaian tujuan organisasi tidak akan tercapai maksimal,"Pungkasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut