Permohonan Maaf dan Ucapan Terima Kasih Kepada BRI

Fathir
Fahrizal meminta maaf kepada BRI. Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Berikut ini pernyataan dari Fahrizal, nasabah yang mengaku dananya raib. Belakang setelah kembali mengecek, sang istri pernah melakukan transaksi, jadi tidak raib. 

Berikut ini pernyataan resmi Fahrizal:

Sehubungan dengan artikel online iNews.com tanggal 21 Februari 2023 yang berjudul " Uang Nasabah Raib Misterius Ini Tanggapan Bri" 

Setelah dilakukan konfirmasi kepada Istri kami ternyata bukan raib secara misterius di BRI melainkan memang benar transaksi tersebut adalah benar transaksi yang kami lakukan dan masalah ini sudah selesai dan clear. 

Untuk itu saya ingin menyampaikan beberapa hal, yakni: Pertama, Meminta maaf kepada BRI khususnya BRI Cabang Mamuju atas kesalahpahaman saya, dan ini terjadi karena miss komunikasi dengan Istri saya. 

Kedua, Saya mengucapkan terima kasih kepada BRI yang sudah peduli dan membantu saya menyelesaikan permasalahan ini. 

Ketiga, Semoga BRI sebagai bank terbesar dan terbaik di Indonesia bisa menjadi bank yang semakin besar di kancah Asia Tenggara. 

Sekian dan terima kasih kepada tim BRI yang luar biasa dan hebat dalam melayani nasabah dengan setulus hati. 

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network