Satlantas Polres Mateng Amankan Puluhan Motor Balap Liar dan Temukan Obat Daftar G

Gidion Pasande
Personil Polres Mateng menggelar radiasi balap liar. Foto: Humas

MATENG, iNewsMamuju.id -- Patroli Satlantas dan Sat sabhara Polres Mamuju Tengah, yang di gelar pada Selasa (28/3/2023) pukul 05.00 wita, subuh dini hari berhasil mengamankan puluhan kendaraan yang diduga digunakan untuk balap liar.

Kasat Lantas Polres Mateng Iptu Junaid Nuntung menjelaskan, Giat patroli subuh hari ini dilaksanakan dengan menyalakan rotator kendaraan Dinas sebagai tanda hadirnya personil Polri di tengah-tengah masyarakat. 

"Patroli dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman kondusif, dan situasi arus Lalulintas tetap dalam keadaan aman dan lancar," Ujarnya.

Mantan Kasat Lantas Polresta Mamuju ini menambahkan, Dalam kegiatan Patroli adapun yang dilakukan yakni memantau situasi kamtibmas dalam wilayah hukum polres Mamuju Tengah.

"Mendatangi lokasi yang sering terjadi balap liar pada subuh hari di bulan Ramadhan," Ujarnya.

Dalam giat tersebut diamankan kendaraan roda dua sebanyak 10 unit  1 diantara anak2 muda kedapatan pada saat dilakukan pemeriksaan membawa obat-obatan jenis daftar G sebanyak 5 butir yang di simpan di dalam kantong celana 

"Untuk 10 unit kendaraan roda dua tersebut diamankan dan di bawa ke kantor polres mamuju tengah untuk di amankan dan untuk obat-obatan yang masuk dalam daftar G kita serahkan ke satuan Narkoba Polres Mateng," Ungkap Iptu Junaid.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network