Usai Cuti Lebaran, Seluruh Personel Polresta Mamuju Jalani Tes Urine

Nur Mubarak
Tes urine seluruh personel Polresta Mamuju dipimpin Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar. Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Seusai laksanakan cuti lebaran seluruh personel Polresta Mamuju jalani tes urine. Bersama dengan itu, digelar apel pengecekan di Lapangan Apel Mapolresta Mamuju Jalan KS Tubun Mamuju. Rabu (26/4/2023)

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar mengatakan, tes urine ini bertujuan untuk memastikan seluruh personel terhindar dari penyalahgunaan narkoba. 

Iskandar menuturkan, kegiatan ini bukan untuk mencari-cari kesalahan anggota namun tujuan dari pemeriksaan ini untuk meningkatkan kedisiplinan para anggota Polri khususnya Polresta Mamuju, terhindar dari permasalahan pelanggaran disiplin kode etik atau perbuatan pidana serta untuk memastikan para personil kembali tepat waktu. 

Pada apel itu juga Iskandar meminta kepada personel Polresta dan Polsek Jajaran untuk tidak membuat pelanggaran sekecil apapun.

"Untuk itu saya tegaskan kepada anggota agar menghindari hal-hal yang dapat merusak citra Polri dan melanggar aturan, apa lagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja," tegasnya. 

Tes urine kata Iskandar, dari hasil pemeriksaan tes urine yang dilakukan oleh seksi Dokkes, seluruh personel dinyatakan negatif. 

"Diharapkan kepada setiap anggota Polresta Mamuju agar menjauhkan diri dari hal-hal diluar aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan dan yang tidak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku agar nama baik institusi, keluarga dan diri sendiri dapat terjaga dengan baik," tutup Kapolresta Mamuju 

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network