Sarana Tambak 12 Pangiang Serahkan Bantuan ke Masjid Miftahul Boya

Edison S
Sarana tambak 12 Desa Pangiang, serahkan bantuan ke Masjid Miftahul Jannah. Foto: Edison S

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Sarana tambak 12 Desa Pangiang, serahkan bantuan ke Masjid Miftahul Jannah yang berlokasi di Dusun Boya, Kompleks perumahan nelayan Desa Pangiang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Jumat (5/5/2023).

Bantuan dari program CSR ini berupa 20 paket Al'quran terjemahan, 20 paket sejadah dan 2 kipas angin. 

Humas Tambak Sarana Lestari 12 Ahmad Ramadhanmengungkapkan, bantuan tersebut diharapkan dapat di gunakan dan di jaga sebagai mana mestinya. 

Ia menuturkan, tentunya tujuan dari kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi ladang amal dan ibadah untuk semua baik dari pemberi maupun yang menerima. 

"Bantuan Amal yang di berikan oleh pihak Sarana tambak 12 Pangiang kami adakan rutin dalam setiap 4 Bulan sekali untuk masyarakat desa pangiang baik dalam bentuk Bantuan Pembangunan Masjid ataupun dalam bentuk Paket Sembako dan lainnya," tuturnya.

Penyerahan bantuan tersebut di hadiri oleh beberapa tokoh antara lain, Humas Tambak sarana lestari 12 Ahmad Ramadhan, Kepala Desa Pangiang Rizal, Babinsa Pangiang Sertu Amiruddin, Sekertaris pembangunan Fahri dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Pangiang.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network