Edan! Nenek Berusia 60 Tahun di Mamuju Diperkosa, Pelakunya Berprofesi sebagai Dukun

Nur Mubarak
Pelaku Pemerkosaan Nenek di mamuju Saat diamankan. Foto: Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Seorang pria berinisial AM (50) di Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju memperkosa seorang nenek 60 tahun. Pelaku kini diamankan di Polsek Kalukku

Kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman mengatakan, kelakuan bejat pelaku diketahui setelah salah satu keluarga korban mendapati korban terbaring lemas di atas kasur. 

"Berbaring di kasur yang berada di ruang tamu rumah tersebut dan saksi melihat leher dan lengan banyak bekas lebam dan juga karpet berserakan serta celana dalam berada di dekat dinding, sehingga saksi menanyakan apa yang telah terjadi dan korban mengatakan bahwa pelakunya adalah AM," jelas Herman seperti keterangan tertulisnya. Selasa (9/5/2023). 

Herman mengatakan, AM sendiri berprofesi sebagai dukun, merupakan warga dari Kabupaten Banggai, Sulteng dan sudah 2 bulan tinggal di rumah warga. 

Herman menjelaskan, AM yang berprofesi sebagai dukun mengobati anak korban sebulan ini, pada hari Senin 8 mei 2023 sekitar jam 22.00 wita, pelaku mendatangi rumah kota  yang saat itu korban hanya bersama dengan  seorang anaknya yang mengalami gangguan jiwa (ODGJ). 

Pelaku kemudian mendekati korban yang sedang berbaring kemudian melancarkan aksi tak terpuji.

"Memberontak namun tidak lama karena AM langsung mencekik leher korban sehingga pingsan," ungkapnya. 

Keluarga korban yang mendapati korban langsung berkoordinasi dengan pihak PKM Kalukku untuk menjemput korban agar di lakukan visum dan perawatan medis.
 
"Dengan adanya peristiwa tersebut BKTM mengamankan 1 orang di duga pelaku pemerkosaan yang bernama AM tahun berserta 1 bilah badik yang di temukan pada badan pelaku," pungkasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network