Daftar di KPU, Jufri Mahmud Resmi Maju Calon DPD RI

Nur Mubarak
Jufri Mahmud Saat mendaftar di KPU Sulbar. Foto: Penk

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Jufri Mahmud memastikan diri siap maju dan bertarung dalam pemilihan calon anggota DPD RI, usai dirinya secara resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum KPU Provinsi Sulbar.

Jufri Mahmud sendiri, diketaui saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Polman Masa Bakti 2019-2024.

Didampingi Tim Pemenangannya, Politisi Partai Golkar ini datang dan menyerahkan berkas pendaftarannya dan diterima oleh Komisioner KPU Sulbar.

“Hari ini kami telah melakukan pendaftaran dan menyerahkan secara resmi berkas dan itu sudah dicek hasil kelengkapan. Alhamdulillah diterima,” Ujarnya, Jumat (12/5/2023).

Ia mengatakan, salah satu tujuannya untuk maju karena Sulbar sejak terbentuk, kita belum bisa seperti daerah lain yang sudah maju.

"Ini panggilan hati. Niatan kita bisa berkontribusi agar daerah Sulbar ini bisa maju. Kita perlu mempercepat kemajuan Sulbar,”Ucapnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, saat ini akan maksimalkan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar apa yang diharapkan dapat terwujud. 

"Kita telah melakukan pemetaan terkait berbagai potensi yang dimiliki guna memaksimalkan bonus demografi yang berdekatan langsung IKN," Pungkasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network