Peduli Stunting, Kapolda Sulbar dan Istri Serahkan Bantuan Makanan Sehat

Nur Mubarak
Kapolda Sulbar dan Istri saat menyambangi Posyandu Kemala Cabang Polresta Mamuju. Foto: Nur Mubarak

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Dukung Program penanggulangan stunting, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar bersama Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang Ginanjar menyerahkan bantuan berupa asupan makanan sehat.

Bantuan tersebut diserahkan usai melakukan kunjungan kerja di Mapolresta Mamuju. Tepatnya di Posyandu Kemala, Selasa (1/8/2023).

Disela-sela kunjungannya, Orang Nomor satu dijajaran Polda Sulbar ini mengatakan, kegiatan ini merupakan program Polisi Peduli Stunting (P2S) yang kita dicanangkan oleh Polda Sulbar dan mulai digalakkan oleh jajaran Polda Sulawesi Barat untuk menurunkan angka stunting di wilayah Sulawesi Barat.

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung dan mensukseskan Program Polri Peduli Stunting (P2S) dan juga program pemerintah terkait percepatan penurunan angka stunting, juga sebagai bentuk kepedulian Polri didalam memenuhi gizi Balita dan ibu hamil dan Menyusui," Ujarnya. 

Selain menyerahkan bantuan makanan sehat kepada anak-anak dan balita penderita stunting, Kapolda Sulbar juga memberikan edukasi kesehatan kepada ibu daripada anak dan balita tersebut untuk memperhatikan asupan gizi pada anaknya.

:Dengan upaya ini, Kami berharap balita yang tercatat terdampak stunting bisa tumbuh kembang dan sejajar dengan anak-anak seusianya nanti," Tutup Kapolda Sulbar. 

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network