Karang Taruna Mamuju Siap Maksimalkan Potensi SDA

Nur Mubarak
Ketua Karang Taruna Mamuju, Hairil

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Rapat Konsultasi Pengurus Karang Taruna se-Kabupaten Mamuju mengerucut.

Ketua Karang Taruna Mamuju, Hairil menyebutkan penguatan program kerja kolektif, untuk pemberdayaan masyarakat di sektor Pertanian dan Kelautan.

Seluruh kader Karang Taruna diharap dapat maksimal menggali potensi daerah.

Para pemuda Karang Taruna di berbagai tingkatan, diharapkan bisa memaksimalkan potensi Sumber Daya Alam (SDA) di wilayah masing-masing.

Itu menjadi pembahasan utama dalam Rapat Konsultasi yang digelar PKTK Mamuju (Pengurus Karang Taruna Kabupaten) di Hotel Berkah, Mamuju, Jumat 4 Agustus 2023.

"Kita harap bisa fokus di sektor pertanian dan kelautan. Jadi bagaimana teman-teman pemuda ini bisa bersinergi dengan kerja-kerja pemerintah daerah," ujarnya di sela-sela kegiatan Rapat Konsultasi Karang Taruna Mamuju, Jumat 4 Agustus 2023.

Hairil atau Idit, sapaan akrabnya menambahkan bahwa Rapat Konsultasi ini memang menjadi momentum konsolidasi internal dengan menyatukan visi dan misi kerja. Harapannya, agar Pengurus Karang Taruna, produktif.

"Jadi selain bersilaturahmi. Kita juga mau mendengar langsung dari teman-teman, kira-kira apa yang bisa kita kerjakan bersama ke depannya," tutupnya.

Editor : Zuajie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network