Take and Give, Pesan Pembina Karang Taruna Mamuju ke Pengurus 

Nur Mubarak
Pembina Karang Taruna Kabupaten Mamuju, Zulfikar Suhardi Duka

Mamuju, iNewsMamuju.id -- Pembina Karang Taruna Kabupaten Mamuju, Zulfikar Suhardi menitipkan pesan Take and Give pada pengurus Karang Taruna Mamuju.

"Pesan saya kepada pengurus Karang Taruna, baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa/Lurah, senada dengan ungkapan Anggota DPR RI, Drs. H. Suhardi Duka (SDK), dan Bupati Mamuju, Hj. Sitti Sutinah Suhardi bahwa mari kita solidkan Karang Taruna, Take and Give, jangan hanya Take, tapi kita juga harus Give, apa yang bisa kita berikan untuk daerah kita tercinta Kabupaten Mamuju," demikian pesan, Zulfikar Suhardi.

Meski begitu, Zulfikar mengatakan berbicara soal Karang Taruna, ia berangkat dari janji ketua Karang Taruna yang saat ini menjabat.

Kata Zulfikar, ketua Karang Taruna, ketika pertama kali menghadap ke Ibu Bupati Mamuju, pada waktu itu, saat meminta restu.

"hal ini terealisasi pada kinerja ketua Karang Taruna Mamuju yang menjabat saat ini, dimana hampir semua kecamatan telah terbentuk pengurus struktural mulai dari tingkat kecamatan sampai tingkat Desa/Lurah yang ada di kabupaten Mamuju, dan saya lihat progress itu cukup signifikan, kata Zulfikar. 

Selain itu, Dia juga mengapresiasi pengurus karena dalam kurun waktu 1 tahun sudah mampu merealisasikan janji tersebut. 

"Tadi sudah disampaikan bahwa sudah ada beberapa kecamatan yang program kerjanya memang betul-betul berjalan, salah satunya Sampaga, itu perlu juga diapresiasi sebab, sudah sesuai aturan Ad/Art Karang Taruna," ujarnya. 

Lebih lanjut Dia mengungkapkan, "Selain itu, kita juga perlu mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Mamuju melalui supportnya kepada ke pemudaan, khususnya Karang Taruna, karena sudah menjanjikan kepada pengurus akan memanggil Dinas PMD untuk mensupport setiap program-program yang akan dilakukan kedepannya guna mendukung Visi/Misi Mamuju Keren," tandasnya.

Editor : Zuajie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network