Polresta Mamuju dan Pemkab Teken MoU Kerjasama Kampung Bebas Narkoba

Nur Mubarak
Penandatanganan MoU Polresta Mamuju dan Pemkab Dukung Kampung Bebas Narkoba. Foto: Dok Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Dukung Program Kampung Bebas Narkoba, Polresta Mamuju dan Pemerintah Daerah Mamuju menggelar penandatanganan MoU, Jumat (18/8/2023).

Pemandangan ini disaksikan langsung Bupati Mamuju Hj Sitti Sutinah Suhardi, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, Sekda Mamuju H Suaib Kamba dan Kasat Narkoba Polresta Mamuju Iptu Makmur.

Usai penandatanganan MoU, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar mengatakan, kesepakatan bersama ini merupakan salah satu wujud nyata eratnya jalinan kerja sama dan koordinasi yang sangat harmonis antara Polresta mamuju dan Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju 

"Penandatanganan MoU kerjasama ini dalam rangka pembentukan Kampung Bebas Narkoba di Kelurahan Simboro Kecamatan Simboro sehingga dapat tercapainya dan mewujudkan bebas narkoba di Wilayah Kabupaten Mamuju," Ujarnya Iskandar.

Iskandar juga berharap melalui nota kesepakatan di harapkan dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas antar instansi serta elemen masyarakat

"Kita juga berharap seluruh lapisan masyarakat dapat bekerja sama dan bahu membahu memerangi penyalagunaan narkoba sehingga terwujud Mamuju bebas narkoba," Harap Iskandar.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network