Nekat Mencuri Untuk Beli Rokok, Pria Ini Diamankan Warga Saat Sembunyi di Atap Rumah

Busriadi
Pelaku Pencurian bersembunyi diatas rumah warga. Foto: iNewsMamuju.id/Busriadi

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Tak punya uang beli rokok, pemuda ini nekat memasuki rumah warga di Dusun Taan, Desa Taan Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, pada Rabu 23 Agustus 2023 pukul 01.32 Wita.

Namun sial, pria yang bernama Taufik (19) warga Kecamatan Malunda, langsung diketahui pemiliki rumah. Pemiliki rumah bernama Abd. Hannam langsung beteriak setelah mengetahui bahwa rumahnya sedang dimasuki pencuri.

Hannam langsung berteriak meminta tolong. Seketika itu, warga langsung berdatangan ke rumah Hannam.

Dikonfirmasi, Kapolsek Tapalang Iptu Mino membenarkan kejadiN itu. Kronologisnya, kata Iptu Mino pada pukul 03.30 Wita dini hari, pelaku sehabis dari Kota Mamuju dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Fino warna biru hitam.

"Saat itu pelaku  singgah di pasar Taan karena saat itu ia tidak mempunyai uang untuk merokok saat ia memutuskan untuk memanjat samping rumah Hannam. Setelah berada didalam rumah dan belum sempat mencuri saat itu korban pemilik rumah  mengetahui bahwa ada orang didalam rumahnya kemudian berteriak. Lalu pelaku lari keatas rumah bersembunyi diatas rumah. Tidak lama kemudian banyak warga yang datang menolong korban agar pelaku tidak melarikan diri," jelasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network