DPC Gerindra Pasangkayu Usulkan Gibran Dampingi Prabowo di Pilpres 2024

Edison S
Konferensi pers DPC Gerindra Pasangkayu. Foto: iNewsMamuju/Edison S

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Pengurus DPC Gerindra Pasangkayu mengusulkan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal cawapres yang akan mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Pernyataan disampaikan usai seluruh pengurus menggelar rapat pimpinan cabang (Rapimcab) DPC Partai Gerindra. Selasa (10/10/2023). 

Ketua DPC Gerindra Pasangkayu, mengatakan, berdasarkan kesepakatan bersama dalam Rapincab, DPC Gerindra Pasangkayu menghasilkan rekomendasi Prabowo Subianto dapat menjatuhkan pilihannya ke Gibran Rakabumi Raka sebagai Wakilnya di perhelatan Pilpres Tahun 2024 mendatang.

"Dari pantauan dan analisa kami, perpaduan TNI dan Sipil dari kalangan pemuda sangat menjanjikan. Karena kami melihat, pemilih millenial saat ini sangat mendominasi, sehingga kami menganggap Gilbran sangat cocok mendampingi bapak Prabowo di perhelatan Pilpres Tahun 2024 mendatang," ungkapnya. 

Duet Prabowo Gibran dinilai berpeluang besar untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. 

"Berdasarkan dari hasil rapat dan pantauan di 12 Kecamatan Pasangkayu, kami dari Gerindra yakin Prabowo Subianto akan menang dalam Pemilu 2024 mendatang melebihi kandidat lain dengan kemenangan 7% hingga belasan persen baik sakala Nasional maupun skala Kabupaten Pasangkayu," jelasnya. 

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network