Breaking News: Pj Gubernur Sulbar Ganti PJ Bupati Mamasa, Berikut Ini Nama yang Diusulkan 

Jupran
Surat Pj Gubernur Sulbar ke Kemendagri pergantian Pj Bupati Mamasa.Foto: Istimewa

MAMASA, iNewsMamuju.id -- Beredar surat Pejabat Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh, pengusulan nama pengganti Pajabat Bupati Mamasa yang kini di jabat Yakub F Solon.

Surat yang bersifat rahasia ini Nomor :R/000/1301/2023, ditujukan ke Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Usul Nama Calon Pengganti Penjabat Bupati Mamasa.

Surat itu dikeluarkan tanggal 08 Desember 2023 lalu. Dan di Tanda tangani langsung Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fadkrulloh mengusulkan tiga nama pengganti Pj Bupati Mamasa.

Tiga nama yang diusulkan mengganti Yakub F Solon diantaranya Sekda Mamasa, Muhammad Syukur Badawi, Sekda Majene Ardiansyah dan Muhammad Hamzih Staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM Provinsi Sulbar.

Dengan beredarnya surat yang keluar tersebut, wartawan media ini melakukan upaya konfirmasi kepada Pj Gubernur Sulbar Zuddan Arif Fakrullah, Jumat 15 Desember 2023.

Namun upaya konfirmasi yang dilakukan wartawan media ini belum membuahkan hasil. Hingga berita ini diterbitkan wartawan masih melakukan upaya konfirmasi kepada Pj Gubernur Sulbar.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network