Cegah Balap Liar, Satlantas Polres Mateng Amankan Kendaraan Gunakan Knalpot Brong

Fathir
Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah AKP Maulana Alqurthubi. Foto: istmewa

MATENG, iNewsMamuju.id -- Aksi balap liar dengan menggunakan knalpot brog yang meresahkan warga berhasil dibubarkan satuan lalu lintas Polres Mamuju Tengah, Selasa (9/1/2024)

Aksi Balap liar sendiri digelar di Jalan alun-alun KTM. Sementara dalam razia petugas berhasil mengamankan dua unit kendaraan dan jokin

Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah AKP Maulana Alqurthubi, mengatakan, pihaknya menerima laporan masyarakat yang resah dengan aksi balapan liar di di Jalan alun-alun KTM. Untuk itu, anggota langsung diterjunkan ke lokasi. 

"Aksi tersebut jelas meresahkan, sebab tak sedikit warga yang terganggu dengan bunyi-bunyian keras yang berasal dari knalpot brong kendaraan para pelak balap liar," Kata AKP Maulana Alqurthubi.

AKP Maulana Alqurthubi, pun tidak akan menolerir aksi balapan liar. Karena, berpotensi membahayakan keselamatan dan mengganggu ketentraman serta ketertiban umum. Bahkan, suara bising dari knalpot brong membuat istirahat masyarakat terganggu.

"Kami dari satuan lalu lintas polres Mamuju Tengah akan terus melakukan operasi untuk meningkatkan kesadaran lalu lintas masyarakat," Jelas AKP Maulana Alqurthubi.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network