Aksi Balapan Liar Telan Korban, Polsek Kalukku Respon Cepat

Redaksi
Korban kecelakaan balap liar dilarikan ke Puskesmas terdekat, Kamis (4/4/2024)

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Mendapat laporan warga terjadi laka Lantas, Polsek Kalukku Polresta Mamuju respon cepat datangi TKP di jalan Poros Mamuju - Papalang Dusun Batupapan Barat Desa Papalang Kec. Papalang Kab Mamuju. Kamis dini hari (4/4/2024.)

Adapun identitas yang terlibat kecelakaan lalu lintas Pengendara Mobil Grand max Nopol DD 8425 XP atas nama IRFAN dan pengendara SPM Honda Scoopy Nopol KT 8653 JG atas nama Adrian.

Kapolsek Kalukku Iptu Makmur mengatakan bahwa benar pengendara sepeda motor atas nama Adrian diduga menabrak mobil Grand max dari belakang.

Akhirnya pengendara sepeda motor atas nama Adrian mengalami patah pada rahang dan luka robek pada kaki kanan sehingga dirujuk ke RSUD Mamuju.

Kronologis kejadian, Awalnya Pengendara Mobil Daihatsu Grand Max Nopol DD 8425 XP melaju dari arah utara keselatan dan setiba di TKP mobil tersebut akan memutar arah dan tiba tiba muncul sebuah kendaraan SPM HONDA SCOOPY NOPOL KT 8653 JG dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi dan menabrak mobil dari arah belakang. Papar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, Bahwa pengakuan para saksi di TKP Pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai kendaraannya kerena terlibat balapan liar dengan teman temannya di poros Papalang. 

Diharapkan kepada warga masyarakat agar selalu tertib lalu lintas dalam berkendara dan tidak melakukan aksi balap liar karena bisa merugikan diri sendiri atau orang lain. ungkap Kapolsek Kalukku Iptu Makmur.

Editor : Zuajie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network