Biro SDM Polda Sulbar Juara 2 Logo Komite Olahraga Polri di Rekernis SDM Polri T.A 2024

Fathir
Didampingi Kabid Dokkes dan Kepala SPN, Karo SDM Polda Sulbar Kombes Pol Pungky Bhuana Santoso saat menerima Piala dan Sertifikat juara II dalam Lomba Logo Komite Olahraga Polri Dalam Rangka Pagelaran Rekernis SDM Polri T.A 2024. Foto: iNewsMamuju.id

JAKARTA, iNewsMamuju.id -- Polda Sulawesi Barat (Sulbar) meraih prestasi membanggakan dalam ajang Rakernis SDM Polri Tahun Anggaran 2024. Acara prestisius tersebut berlangsung di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel pada Minggu, 26 Mei 2024.

Dalam ajang itu, Polda Sulbar berhasil meraih juara II dalam Lomba  Logo Komite Olahraga Polri Dalam Rangka Pagelaran Rekernis SDM Polri T.A 2024. Kabar gembira ini disampaikan langsung Karo SDM Polda Sulbar Kombes Pol Pungky Bhuana Santoso. Prestasi tersebut diserahkan secara langsung oleh As SDM Kapolri, Irjen Pol Prof Dr Dedi Prasetyo.

Irjen Pol Dedi Prasetyo dikenal sebagai sosok yang komitmen terhadap peningkatan profesionalisme SDM Polri. Penghargaan ini diterima oleh Karo SDM Polda Sulbar Kombes Pol Pungky Bhuana Santoso atas nama Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar.

Rakernis SDM Polri tahun ini mengusung tema besar dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045. Sebagai visi pemerintah, Indonesia Emas 2045 bertujuan menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara maju di dunia pada tahun 2045.

Acara tersebut menjadi wadah bagi berbagai strategi yang diusung untuk mencapai visi tersebut. Salah satunya adalah peningkatan profesionalitas SDM Polri, yang menjadi pilar utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Polda Sulbar sendiri telah menunjukkan komitmen tinggi dalam meningkatkan profesionalisme SDM Polri. Hal ini terbukti dengan meraih peringkat ke 2 dalam Lomba Logo Komite Olahraga Polri Dalam Rangka Pagelaran Rekernis SDM Polri T.A 2024.

Mewakili Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar, Karo SDM Polda Sulbar Kombes Pol Pungky Bhuana Santoso, mengatakan, Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Polda Sulbar untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 

"Semangat untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya semakin menguat, sejalan dengan visi Indonesia Emas 2045 yang akan menjadi tonggak kebangkitan bangsa," Kata Karo SDM Polda Sulbar Kombes Pol Pungky Bhuana Santoso.

Karo SDM Polda Sulbar Kombes Pol Pungky Bhuana Santoso pun menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada Polda Sulbar dalam meraih juara 2 Lomba Logo Komite Olahraga Polri Dalam Rangka Pagelaran Rekernis SDM Polri T.A 2024.

"Inspirasi bagi kami untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi di masa depan. Mari bersama-sama menuju Indonesia yang lebih baik,” Ungkap Kombes Pol Pungky Bhuana .

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network