Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar Lepas Peserta Fun Run 5K dan Fun Walk

Ilu
Pelepasan peserta Fun Run 5K dan Fun Walk. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar bersama Ketua PD Bhayangkari Sulbar Miranti Serad Ginanjar melepas peserta Fun Run 5K dan Fun Walk di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju. Sabtu (29/6/2024). 

Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi inspirasi gaya hidup sehat. 

"Diharapkan kegiatan ini bisa jadi momen bagi kita semua untuk mempromosikan gaya hidup sehat. Mari bersama-sama menggalakkan gaya hidup sehat ini di kalangan keluarga, rekan kerja, saling mendukung dan mengaspirasi untuk memilih gaya hidup sehat yang akan memberi dampak positif jangka panjang bagi kita semua," ucap Kapolda. 

Tak hanya itu, kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi ajang promosi untuk lebih memperkenalkan keindahan Sulbar lebih luas. 

Kapolda juga berharap di perayaan HUT Bhayangkara yang akan datang, kegiatan akan lebih ditingkatkan. Dengan begitu, akan banyak atlet yang potensi yang bisa bersaing ditingkat nasional bahkan internasional. 

"Saya berharap dengan kegiatan ini memunculkan atlet pelari dari wilayah Sulawesi Barat sehingga mengharumkan nama Sulawesi Barat tidak hanya dilevel nasional bahkan dilevel internasional," ucapnya.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network