Sopir Mengantuk, Truk BBM Jatuh ke Sungai Usai Tabrak Jembatan Majene di Pasangkayu 

Gidion Pasande
Mobil BBM Partaminan masuk ke sungai usai tabrak jembatan. Foto: iNewsMamuju.id/Gideon

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Satu unit truk gandeng milik Pertamina terperosok masuk ke sungai usai menabrak pembatas jembatan Majene di Jalan poros Trans Sulawesi Dusun Majene, Desa Kasano, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu. Minggu, (30/6/2024).

Kecelakaan tunggal tersebut diduga lantaran sopir mengantuk saat mengendarai truk.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan melalui Kapolsek Baras Iptu Asep Saifurrohman membenarkan bahwa telah terjadi Laka tunggal R10 mobil Pertamina yang di kemudikan oleh Aditya Slamet dengan Nopol L 8135 UUE.

Kecelakaan tersebut bermula saat R10 Mobil Pertamina yang di kemudikan oleh Aditya Slamet melaju dari arah Makassar menuju Palu.

"Sopir dalam keadaan mengantuk dan tidak memperhatikan jembatan di depan sehingga sopir mobil pertamina membanting stir ke kanan dan menabrak jembatan Majene dan jatuh ke dalam sungai Majene," ungkap Iptu Asep Saifurrohman.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Pertamina mengalami rusak pada bagian depan kepala dan sebelah kanan, namun kerugian material diperkirakan mencapai Rp 150 juta.

Pemuat BBM Tanki dalam keadaan kosong. Kondisi sopir sehat dan sopir cadangan mengalami luka ringan dan sakit pada bagian punggung.


"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," tutur Kapolsek.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network