Kecelakaan Maut di Poros Majene-Mamuju, Seorang Pelajar Tewas Setelah Tabrak Truk

Redaksi
Kecelakaan di jalan poros Majene-Mamuju, tepatnya di Dusun Salupepakkang, Desa Salutambung, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene, Senin (19/8/24) sekitar pukul 15.45 WITA.

MAMUJU, iNewsMamuju.idKecelakaan tragis terjadi di jalan poros Majene-Mamuju, tepatnya di Dusun Salupepakkang, Desa Salutambung, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene, pada Senin (19/8/24) sekitar pukul 15.45 WITA.

Insiden ini melibatkan sebuah sepeda motor dan truk, yang mengakibatkan seorang pelajar kehilangan nyawanya.

Personel Polsek Malunda segera bergerak cepat menuju lokasi kejadian untuk mengamankan barang bukti, mengevakuasi korban, serta mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. Kapolsek Malunda, Iptu Muh. Irwan, membenarkan kejadian tersebut saat dihubungi via telepon dan memberikan penjelasan terkait insiden tersebut.

Menurut keterangan Iptu Muh. Irwan, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor Honda Scoopy berwarna merah marun yang dikendarai oleh Akmal (16), seorang pelajar asal Sasende, Kelurahan Lamungan Batu, Kecamatan Malunda, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Majene menuju Mamuju.

"Pengendara sepeda motor kehilangan kendali dan keluar dari jalurnya, sehingga menabrak truk Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi DD 8900 KL yang dikemudikan oleh Suwarno, warga Makassar, Sulawesi Selatan, dari arah berlawanan," jelasnya.

Akibat tabrakan tersebut, Akmal mengalami luka serius, termasuk patah pada lutut kaki kanan dan lecet pada pipi kiri. Korban segera dilarikan ke Puskesmas Salutambung sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD Majene.

Namun, nyawa Akmal tidak dapat diselamatkan, dan ia dinyatakan meninggal dunia.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Editor : Zuajie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network