Syamsul Samad Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua KAHMI Sulbar dalam Muswil Ke-III

Ilu
Muswil ke III KAHMI Sulbar. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Musyawarah wilayah ke-III Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulbar menetapkan tujuh presidium.

Tujuh presidium tersebut diantaranya Koordinator atau Ketua KAHMI Sulbar terpilih secara aklamasi Syamsul Samad, enam presidium diantaranya Irwan Pababari, Abdul Rahim, Suprianto Paisal, Asrif Atjo, Rahmat Idrus, dan Anhar.

Kordinator presidium terpilih Syamsul Samad berterima kasih atas kepercayaan diberikan kepadanya. Termasuk atas kehadiran seluruh MD KAHMI Se-Sulbar.

"Alhamdulillah meskipun segala dinamikanya dari sejak pendaftaran sampai pada titik ini, pada akhirnya keluarga besar HMI yang tergabung dalam KAHMI Sulbar bisa melalui forum, meskipun dinamis," kata Syamsul.

Ketua Komisi I DPRD Sulbar tersebut juga mengungkapkan segala dinamikanya pada akhirnya bersepakat menghasilkan tujuh nama menjadi presidium KAHMI Sulbar.

"Saya berharap kedepannya dalam momentum ini saya akan membawa KAHMI dengan menjalankan segala program kerja, tentu berkolaborasi dengan presidium KAHMI lainnya," ungkapnya.

Tujuh presidum KAHMI Sulbar ini akan bekerja kolektif kolegial dan menjalankan program sesuai yang tertuang dalam visi-misinya.

"Bagaimana KAHMI hadir bisa menjadi mitra strategis pemerintah dan memajukan daerah. Secara internal akan kita kelola secara profesional dan moderen KAHMI, sehingga bisa terus berkembang," tegasnya.

Selain itu, dia berharap kedepannya bisa menjadi wadah yang akomodatif anak-anak HMI maupun alumni HMI untuk bisa mengembangkan potensi dirinya.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network