Evaluasi Pelaksanaan Survei SPKP SPAK, Rutan Majene Dapat Penilaian Sangat Baik

Ilu
Survei SPKP SPAK Tahun 2024 di Rutan Kelas IIB Majene. Foto: Ist

MAJENE, iNewsMamuju.id - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawes Barat mengevaluasi pelaksanaan Survei SPKP SPAK Tahun 2024 di Rutan Kelas IIB Majene, Selasa (17/9/2024).

Kabid HAM, Idri menyampaikan bahwa berdasarkan aplikasi survei 3AS, Rutan Kelas IIb Majene memperoleh penilaian sangat baik pada triwulan III.

Terdapat indikator yang memperoleh penilaian tidak baik pada pelaksanaan survei bulan Agustus dan September.

Rutan Kelas IIB Majene telah melaksanakan tindaklanjut terhadap permasalahan yang terdapat dalam pelaksanaan survei SPKP SPAK.

Sementara itu secara terpisah, Kakanwil Kemenumham Sulbar, Pamuji Raharja menekankan pentingnya survei SPKP dan SPAK sebagai tolok ukur kualitas pelayanan publik. 

"Sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Pelayanan Publik dan Permenpan RB Nomor 14 Tahun 2017 yang mengatur pedoman penyusunan survei untuk evaluasi berkelanjutan, survei ini dilaksanakan secara berkala," ujarnya. 

Kakanwil berharap UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulbar dapat lebih baik dalam memenuhi target jumlah responden dan terus meningkatkan kualitas pelayanan publik sesuai standard yang telah ditetapkan.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network