Ratusan Kader PKB Berikrar Menangkan Tina-Yuki di Pilkada Mamuju 2024

Ilu
Konsolidasi Internal PKB Mamuju. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Ratusan Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Mamuju berikrar untuk memenangkan pasangan calon Sutinah Suhardi dan Yuki Permana dalam Pilkada Mamuju 2024. 

Acara tersebut digelar bertajuk konsolidasi internal kader PKB di Ballroom Hotel Maleo, Mamuju, Kamis (26/9/2014), diharapkan dapat memperkuat dukungan serta mobilisasi pemilih di seluruh wilayah.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB, Munawwir Arafat, konsolidasi internal kader PKB Mamuju ini dilakukan mengingat pentingnya kesolidan dan kerja keras dari seluruh kader dalam menghadapi Pilkada. 

“Hari ini, semua kader dari Dewan Pengurus Anak Cabang hingga tingkat desa diamanahkan untuk memenangkan pasangan Tina-Yuki,” ujarnya.

Mumun, sapaan akrabnya, menyebutkan bahwa 480 kader yang telah dibaiat dan akan berfungsi sebagai mesin partai di setiap tempat pemungutan suara (TPS).

Jumlah itu merupakan akumulasi dari dua acara konsolidasi internal PKB yang telah dilaksanakan. Pertama dilakukan di Matos yang dihadiri langsung Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju nomor urut 1 Tina-Yuki dan acara kedua digelar di Ballroom Hotel Maleo, Mamuju. 

Kedua acara ini menegaskan kekuatan PKB dalam membangun jaringan dukungan menjelang pemilihan mendatang.

“Kita sudah membaiat 480 orang untuk mesin partai, mereka kita amanahkan bergerak untuk di masing-masing TPS guna memenangkan Tina-Yuki,” jelasnya.

Mumun berharap seluruh kader PKB mengikuti instruksi dan tetap satu komando. Ia menegaskan dalam upaya memenangkan pasangan Tina-Yuki, agar semua gerakan terarah dan terkoordinasi.

“Harapannya mereka solid 100% untuk berjuang bergerak dan tidak neko-neko atau macam-macam,” pungkasnya.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network