Selamat! Abdul Halim Dilantik untuk Ketiga Kalinya Sebagai Anggota DPRD Sulbar

Ilu
Abdul Halim kembali dilantik sebagai Anggota DPRD Sulbar. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Abdul Halim dari fraksi PDI Perjuangan kembali dilantik sebagai anggota DPRD Sulawesi Barat untuk periode 2024-2029 di kantor DPRD Sulbar.

Abdul Halim merupakan Wakil Ketua DPRD Sulbar periode 2019-2024. Dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, Halim meraih suara terbanyak dari Dapil Polman A dengan total 10.621 suara, berkontribusi pada perolehan suara sah PDI Perjuangan yang mencapai 16.000.

"Alhamdulillah dilantiknya 45 anggota DPRD beru, tentunya kami berharap kekurangan kami di periode 2019-2024 yang belum sempat jalankan akan dibenahi periode kali ini," kata Halim.

Ia menambahkan bahwa ini momentum sangat baik, apalagi masih dalam suasana perayaan Hari Jadi Sulbar ke-20. Ia juga menekankan pentingnya menindaklanjuti cita-cita pejuang Sulbar yang telah berjuang selama ini.

"Banyak harapan-harapan khususnya dari pejuang Sulbar yang menitipkannya kepada kami, dimana diminta melihat ke belakang apa yang menjadi cita-cita para pejuang untuk segera diwujudkan," ucapnya. 

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulbar ini menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat, terutama di daerah pemilihannya, atas amanah yang diberikan. Ia berkomitmen untuk menjalankan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya, meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat.

"Terimakasih kepada seluruh pendukung saya yang telah memberi amanah dan kepercayaan untuk masih tetap menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Sulbar," ucapnya.

Abdul Halim berjanji akan menjaga amanah yang diembannya dan bertanggung jawab penuh selama menjabat.

"Apapun itu amanah ini akan saya jalankan. Mohon doa dan suppornya kepada seluruh masyarakat khususnya daerah pemilihannya," pungkasnya.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network