Pria di Mamuju Gantung Diri, Diduga Putus dengan Pacar Polisi Datangi TKP

Ilu
Polisi datangi TKP gantung diri. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Seorang pria bernama Mahmud alias Kisman (35) ditemukan sudah tewas tergantung di rumah orang tuanya di Dusun Batuampa Barat, Desa Batuampa, Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju. Minggu (6/10/2024). 

Penemuan tersebut dilaporkan kepada Polsek Kalukku oleh pemerintah desa setempat.

"Benar telah ditemukan seorang pria bernama Mahmud Alias Kisman tewas gantung diri di lantai satu rumahnya orang tuanya sendiri," kata Kapolsek Kalukku, Iptu Makmur. 

Korban ditemukan gantung diri pertama kali oleh Andika, saudaranya sendiri. Saat kejadian Ia kemudian berteriak minta tolong kepada saudara perempuannya bernama Intan yang berada dilantai dua rumah tersebut

Iptu Makmur menjelaskan, kronologis kejadian bermula sekitar pukul 15.00 WITA. Saat itu, Intan melihat Kisman sedang bertelpon dengan pacarnya yang berada di Makassar dan dalam keadaan marah, bertengkar.

Setelah itu, Intan keluar rumah menuju rumah Amir yang akan melaksanakan pesta pernikahan, yang terletak tidak jauh dari rumahnya. Tidak lama kemudian, Kisman menyusul datang ke rumah Amir untuk makan. Setelah makan, Kisman kembali ke rumah.

Selanjutnya, Intan kembali ke rumah dan masih mendapati Kisman sedang bertelpon dengan pacarnya dalam nada marah. Namun, Intan langsung menuju ke lantai dua rumah panggung.

Tidak lama kemudian, saudara korban berna Andika tiba di rumah, dia mendapati Kisman dalam keadaan di lantai bawah dengan tali terlilit di leher, dan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

"Dari hasil Interogasi Intan dan keluarga lainnya menduga bahwa korban Mahmud melakukan gantung diri karena frustrasi putus dengan pacarnya," jelas Kapolsek. 

Iptu Makmur mengatakan, kedua orang tua dan saudara kandung almarhum menolak untuk dilakukan pemeriksaan medis. 

"Dan menerima kejadian tersebut bahwa itu sudah takdir dan ketetapan dari Allah SWT," ungkap Kapolsek Kalukku Iptu Makmur. 

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network