get app
inews
Aa Read Next : Karo Ops Polda Sulbar Ingatkan Personel untuk Tanggap Perkembangan Pemilu 2024

Andi Masri Masdar Dideklarasikan Sebagai Calon Bupati Polman

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 19:42 WIB
header img
Deklarasi Andi Masri Masdar Sebagai Calon Bupati Polman di Pemilu 2024.(Foto: Istimewa)

POLMAN, iNewsMamuju.id -- Digelar di Gedung Gadis Kabupaten Polman, Andi Masri Masdar dideklarasikan sebagai calon Bupati Polewali Mandar pada pemilu 2024, Sabtu 8 Oktober 2022.

Deklrasi ini tuurt di hadiri mantan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Andi Masri Masdar (calon), Habib Mahmud Umar Al Hamid, Dedi sumardi mahmud Ketua Panitia Deklarasi GP AMM, Ahmad Aco  Ketua GP AMM Kab. Polman  dan Ketua Pengurus GP AMM 16 Kecamatan Sekabupaten Polman.

Dedi sumardi mahmud Ketua Panitia Deklarasi GP AMM, mengatakan, Gerakan pro andi masri masdar yg di singkat gp amm ide ini lahir pada tgl 24 februari 2019, yang merupakan hasil diskusi dari beberapa komunitas dan pemuda di polewali mandar. 

"Gp amm memiliki visi Yang kuat membawa arah perjuangan dan pembangunan yg lebih berkarakter untuk menghadapi era milenial kedepan,"Ujarnya.

Lanjut dikatakan, Gp amm sebagai simbol pemersatu etnis budaya , adat , ras atau suku yang majemuk yang ada di polewali mandar, dan lebih menekan kebijakan kebijakan pro rakyat polewali mandar. Dengan ini gp amm berkesimpulan melihat dan menimbang untuk menjawab tantangan problem polewali mandar 2024-2029 

"Kami menetapkan sosok figur yang menjadi keyakinan kita bersama pemimpin yang jujur , adil, bijaksana, progresif, tegas dan tepat dalam bersikap , serta mampu bersahabat dengan semua golongan," ungkapnya. 

Ditempat yang sama, Ketua GP AMM Kabupaten Polman Ahmad Aco, dalam sambutanya mengatakan, Menyikapi Dinamika politik me njelang pemilihan umum (pemilu dan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2024, kami gerakan pro andi masri masdar (gp -amm) se-kabupaten polewali mandar menyampaikan pernyataan ikrar 

"Selalu setia kepada pancasila, undang undang dasar 1945 dan siap menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia. Senantiasa menjunjung tinggi semangat dan mendukung penuh proses pesta demokrasi tahun 2024 yang sehat, beradab dan konstitusional dalam melahirkan pemimpin terbaik,"Ucapnya.

Ia menambahkan, Mendukung penuh berjalannya regenerasi Kepemimpinan di level nasional maupun lokal dengan hadirnya calon pemimpin yang amanah berdedikasi dan pro rakyat dan Memberikan kepercayaan kepada bapak h. Andi masri masdar untuk maju sebagai calon bupati polewali mandar periode 2024-2029 atas dedikasinya selama ini

"Membangun personifikasi bapak h.Andi masri masdar sebagai lokomotif figur yang humanis,religius,berbudaya dan santun dalam berpolitik dengan kemampuan memimpin, kekayaan inovasi dengan kepribadian yang terbuka sekaligus disiplin tinggi, kami yakini akan dapat membawa polewali mandar lebih baik lagi,"Pungkasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut