get app
inews
Aa Read Next : Hadapi Persidangan Nikita Mirzani Pakai Kalung Rp903,2 Juta, Netizen: Kapan Ya Bisa Punya?

Ungkap Kondisi Terkini Nikita Mirzani, Jessica Tiffani: Mohon Doanya

Rabu, 26 Oktober 2022 | 18:07 WIB
header img
Foto: Nikita Mirzani Saat Digiring Ke Rutan Serang

JAKARTA, iNewsMamuju.id - Nikita Mirzani resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang Kota. Hal tersebut berkaitan dengan kasus UU ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. 

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra terkait kasus pencemaran nama baik dan UU ITE pada 16 Mei 2022 di Polres Serang Kota. Pada 14 Juni 2022, Nikita pun resmi ditetapkan sebagai tersangka dan sempat dijemput paksa di sebuah mall kawasan Senayan, Jakarta Pusat. 

Ibu tiga anak itu diduga melanggar Pasal 27 ayat 3 Jo Pasal 45 ayat 3 atau Pasal 36 Jo Pasal 51 ayat 2 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dengan ancaman hukuman hingga lima tahun penjara.

Kondisi Nikita Mirzani pun dibeberkan salah satu karyawannya, Jessica Tiffani, yang membawakan baju-baju sang artis ke lokasi penahanan. Dia mengatakan, artis yang akrab disapa Nyai itu baik-baik saja.

“Hi guys halo semuanya. Instagram @nikitamirzanimawardi_172 dipegang sama aku, dan dia baik2 aja ya. Nanti aku bakalan live di IG ka Niki yaaa. Dia orang yg sangat baik dan mohon doanya ya,” kata Jessica, melalui repost story di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172, dikutip pada Rabu (26/10/2022). 

Jessica Tiffani juga menyebut, bahwa dia dan manajer Nikita telah membawakan baju untuk sang artis. Dia kembali menegaskan bahwa Nikita dalam keadaan baik-baik saja dan meminta doa kepada masyarakat agar bisa kembali pulang ke rumah. 

“Ka niki baik2 aja dan aku sama @dheahanifaputri baru bawain baju2 dia. Mohon doanya yaa,” kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani resmi menjadi tahanan di Kejaksaan Negeri Serang Kota. Selama 20 hari ke depan, perempuan 36 tahun itu dititipkan di Rutan Kelas II B Serang Kota hingga 13 November 2022 mendatang.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Jadi Tahanan, Begini Kondisi Terkini Nikita Mirzani ",

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut