get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Mamuju Diganjar Penghargaan dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang

Kunjungi Mamuju, K2M Kota Bontang Bangun Silahturahmi dan Uji Coba Sepakbola

Kamis, 17 November 2022 | 23:31 WIB
header img
Ramah tamah penyambutan K2M Kota Bontang (iNewsMamuju.i/GidionPasande)

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Kerukunan Keluarga Mamuju (K2M) Kota Bontang Kalimantan Timur (Kaltim), bersilaturahmi ke Kabupaten Mamuju, Sulbar. Kamis (17/11/2022). Rombongan ke di Bumi Manakarra dipimpin oleh Ketua Umum K2M, Amir Tosina

Sekretaris Daerah Suaib  menerima rombongan lewat gelaran ramah tamah di d'Maleo Water Park.

Amir Tosina menuturkan, selain untuk bersilaturahmi bersama Pemerintah Daerah Mamuju, juga meneruskan harapan warga Bontang yang masih berasal-usul dari Mamuju, agar akses transportasi laut Mamuju-Bontang dapat segera dibuka, sehingga dapat membantu kelancaran mobilitas warga kedua daerah. 

"Selain kedua maksud tersebut, kami juga membawa tim sepak bola Remaja Tanjung Laut (Rental) dan Tim bola Volly putri untuk melakukan latih tanding bersama tim kabupaten Mamuju," ungkap Ketua Komisi III DPRD Kota Bontang ini. 

Sekda Mamuju Suaib mengatakan sangat berbahagia dengan kunjungan balasan dari K2M kota Bontang ke Bumi Manakarra. 

"Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf ibu Bupati, sebab seyogianya beliau yang sangat berkenan hadir untuk menerima bapak-ibu sekalian, namun saat ini beliau sedang berada di Kota Baru Kalimantan Selatan," tutur Suaib.

Ia berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Kunjungan tersebut diharapkan dapat menjadi jembatan silaturahmi antar kedua daerah. 

"Semoga kedepan hasil kerjasama ini juga dapat sejalan dan berimplikasi dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat kota Bontang," tandasnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut