get app
inews
Aa Read Next : Warga Sebut PLN Mamasa Slow Respon

Semua Satu Suara Dukung Porprov Sulbar ke IV di Mamuju. 

Senin, 28 November 2022 | 21:01 WIB
header img
Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi saat memimpin rapat bersama perusahan BUMN dan panitia Poprov Sulbar (Doc Ist)

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IV yang dihelat di Kabupaten Mamuju mendapatkan dukungan dari sejumlah pihak. Baik itu perusahan milik negara maupun swasta semua satu suara.

Hal ini diketahui dalam rapat bersama panitia Porprov yang dipimpin Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi. Senin (28/11/2022).

Seluruh perbankan, perhotelan, PLN, Telkom, PDAM, BPJS kesehatan, dan BPJS Ketenagakerjaan, Pegadaian, maupun kantor finance, dan jasa Pengiriman barang, menyatakan dukungan atas event akbar tingkat provinsi tersebut. 

Perwakilan Bank Sulselbar, Zainal mengatakan, kesiapan mendukung pelaksanan Porprov adalah keharusan, sebab pelaksanaan agenda tersebut tentu akan menjadi tanggungjawab bersama yang harus disukseskan.

"Bersama yang lainnya menunggu profosal kegiatan dari panitia, sehingga dapat disesuaikan dengan bentuk intervensi terhadap segmen yang bisa di kolaborasikan bersama demi kepentinga pelaksnaan Porprov," kata Zainal. 

Perwakilan Baznas Mamuju, Basri A Muin mengatakan, pihaknya juga akan memberi kontribusi terhadap penyelenggaraan Porprov. Ia berkeyakinan pelaksanaan pekan olah raga tersebut akan sukses. 

"Kalau semuanya sudah siap mendukung, seperti ini, maka saya meyakini Porprov Sulbar, pasti akan bisa di sukseskan," ungkapnya. 

Sementara itu Sutinah mengatakan, pelaksanaan Porprov Sulbar tentu sangat membutuhkan dukungan dan kebersamaan serta butuh kekompakan dan komitmen semua stakeholders yang ada di Kabupaten Mamuju. 

"Ini tentu adalah tanggungjawab kita bersama, sebab keberhasilan pelaksanannya juga tentu akan menjadi keberhasilan bersama, sebab itu dibutuhkan kolektifitas dan kebersamaan dalam mempersiapkan pelaksanaan Porprov ke-IV yang akan dilaksanakn di Kabupaten Mamuju," kunci Sutinah Suhardi.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut