get app
inews
Aa Read Next : Polres Mamasa Gelar Operasi Keselamatan 4-17 Maret 2024

Jalin Silaturahmi, Kapolres Mamasa Kunjungi Kantor Redaksi iNewsMamuju.id

Senin, 05 Desember 2022 | 12:29 WIB
header img
Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas saat berkunjung ke Kantor Redaksi iNewsMamuju.id (iNewsMamuju.id/Ramli)

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Jalin silaturahmi antara Polres Mamasa dan media, Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas kunjungi kantor redaksi iNewsMamuju.id, di Kompleks Pasar Baru, Mamuju. Senin (5/12/2022)

Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas menjelaskan, bermitra dengan media sangat dibutuhkan karena media merupakan ujung tombak dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas.

“Dengan diadakannya kunjungan ini diharapkan petugas kepolisian juga terbantu dengan adanya publikasi dan penyampaian informasi, selain itu juga untuk menjalin silaturahmi," ujarya.

Sementara Pimpinan Redaksi iNewsMamuju.id Andi Rudi Fathir menyambut baik kedatangan Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas. Menurutnya, dengan adanya kunjungan ini kedepan dapat saling bertukar informasi dari kedua belah pihak.

"Di era digitalisasi dan keterbukaan informasi publik seperti ini memang perlu untuk menjalin kemitraan antara media dengan berbagai pihak, salah satunya dengan Polres Mamasa ini," ungkapnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih, atas kunjungan Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas karena sudah bersedia berkunjung ke kantor redaksi iNewsMamuju.id

"Kedepan semoga silaturahmi yang baik seperti ini dapat terus berlanjut," tutupnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut