get app
inews
Aa Read Next : Maling Kakao Kering, Empat Pemuda Diamankan Polisi

Warga Mamasa Diduga Jadi Korban Perampokan, Kapolres: Kita Masih Dalami

Kamis, 08 Desember 2022 | 20:45 WIB
header img
Ilustrasi.Foto: Okezone

MAMASA, iNewsMamuju.id - Sukmawiria (36) Warga Desa Salutambung diduga menjadi korban perampokan saat melintas di Jalan Poros Mamuju - Aralle, tepatnya di Dusun Sumua, Desa Bumal, Kecamatan Buntu Malangka Kabupaten Mamasa. Kamis (8/12/2022).

Kejadian bermula, saat korban berangkat dari Desa Pongkkang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju hendak menuju ke Salutambun, Desa Salutambun, Kecamatan Buntu Malangka, ditengah perjalanan korban dihentikan oleh seorang perempuan menggunakan jilbab bercadar warna coklat yang sedang berdiri di samping mobil

Kemudian korban berhenti dan bertanya, sang perempuan tadi menyampaikan maksud untuk meminjam perkakas kendaraan.

Kemudian korban turun hendak membuka bagasi motornya, tiba - tiba korban dirangkul dari belakang dan 3 orang pelaku lainnya memegang tangan korban.

1 orang pelaku mengayunkan badik, merampas tas korban. Kemudian korban didorong ke selokan hingga tidak sadarkan diri.

Setelah sadar, korban mendapati uang miliknya sebanyak Rp13 juta telah raib. Sambil duduk di pinggir jalan korban hendak meminta pertolongan. namun penjual ikan yang melintas tidak juga berhenti.

Beberapa saat keluarga korban melintas. Orang tersebutlah yang memberi pertolongan. Paha sebelah kanan korban tergores. Saat ini korban dibawa ke Polsek Aralle.

Dari keterangan korban, pelaku berjumlah 7 orang, 1 orang diantaranya perempuan  menggunakan kendaraan yang diperkirakan jenis minibus berwarna putih.

Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas yang dihubungi perihal laporan tersebut menyebutkan jika saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman atas kejadian tersebut.  

"Nanti kami kabari kalau pelaku sudah tertangkap," Jawabnya Singkat.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut