get app
inews
Aa Read Next : Polisi di Polsek Tabulahan Polres Mamasa Diperiksa Propam Polda Sulbar

Cakep! Polisi di Mamasa Donor Darah Memperingati Hari Juang TNI AD ke 77

Rabu, 14 Desember 2022 | 13:44 WIB
header img
Personil Polres Mamasa Ikut Aksi Donor Darah.Foto: Dok Humas

MAMASA, iNewsMamuju.idPolres Mamasa ikut serta ambil bagian dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD ke 77. Sejumlah polisi ikut kegiatan donor darah yang digelar oleh Kodim 1428 Mamasa. Rabu (14/12/2022)

Kegiatan yang digelar di Aula Makodim 1428 Mamasa ini, Waka Polres Mamasa AKP Kemas Aidil Fitri bersama beberapa personel Polres Mamasa terlihat ikut mendonorkan darah pada kegiatan tersebut.

Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas melalui Wakapolres Mamasa AKP Kemas Aidil Fitri mengatakan, keikutsertaan personel Polres Mamasa dalam donor darah ini merupakan salah satu wujud nyata sinergitas, soliditas, dan kekompakan TNI-Polri.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kesehatan para pendonor sendiri karena sirkulasi darah dalam tubuh dapat berjalan lancar dan bisa berganti dengan darah yang baru”, ujar AKP Kemas Aidil Fitri.

Ditempat terpisah Kasi Humas Polres Mamasa Iptu Hendrik menyampaikan bahwa, keikutsertaan personil Polres Mamasa merupakan sinergitas TNI-Polri, tidak hanya sebagai partner kerja, namun juga sebagai sebuah tim yang solid dengan satu visi dan misi yang sama untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

"Apapun kegiatannya terutama kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat tentunya Polres Mamasa akan selalu mendukung. Sehingga kehadiran kita bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat," jelasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut