get app
inews
Aa Read Next : Waduh, Tak Punya Alat Tera, Perindag Pasangkayu Pinjam Milik Tetangga

Dandim 1427 Pasangkayu Ajak Media Kompak Jaga Keharmonisan

Rabu, 14 Desember 2022 | 21:50 WIB
header img
Ngopi bersama Dandim 1427/Pasangkayu dengan rekan-rekan wartawan lokal Kabupaten Pasangkayu. Foto: iNewsMamuju.id/Roy Mustari.

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Dandim 1427 Pasangkayu ngopi bincang santai di salah satu warkop di Kabupaten Pasangkayu. Kegiatan ini digelar demi menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan kemitraan antara media dengan TNI.

Dandim 1427 Pasangkayu, Letnan Kolonel Inf Rachmat Yunus menginginkan semua wartawan yang ada di wilayah Kabupaten Pasangkayu untuk tetap kompak begitu juga TNI.

"Media itu harus kompak, tetap membangun kebersamaan sesama rekan-rekan seprofesinya, dan begitu juga diintitusi TNI, dalam hal ini Dandim 1427/Pasangkayu," pintanya.

Rachmat menuturkan, media tidak memiliki senjata api, namun punya senjata yang disebut berita. 

"Maka wartawan itu sendiri mempunyai wawasan yang luas, sehingga dapat mencari informasi, mengumpulkan, mengelola dan menyebarkan luaskan hasil tulisan jurnalisnya," ujar Rachmat Yunus.

Meski begitu, ia berharap berita yang disajikan oleh awak media di Kabupaten Pasangkayu tetap meneduhkan. 

"Ketika semua berita yang tidak berbaur sara, tentu Pasangkayu ini dapat aman, harmonis dan terkendali, maka tentu kebersamaan tetap terjaga ditengah-tengah kita," ucapnya.

Kegiatan dihadiri Pasi Log Kodim 1427 Pasangkayu Kapten Inf Muh Barki, Pasi Ops Kodim 1427 Pasangkayu Letda Inf Faisal Jaya, Pa Sandi Kodim 1427 Pasangkayu Letda Inf Andi Malik, Pasi Ter Kodim 1427 Pasangkayu Letda Inf Baso Etong, Pasi Pers Kodim 1427 Pasangkayu Letda Inf Bahar Talatta, dan sejumlah awak media. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut