get app
inews
Aa Read Next : Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Ini Pesan Kapolres Pasangkayu

Rakor Lintas Sektor Jelang Nataru 2023, Polres Pasangkayu Dirikan 3 Posko Pengamanan

Jum'at, 16 Desember 2022 | 17:12 WIB
header img
Rapat Koordinasi Polres Pasangkayu Jelang Natal dan tahun Baru 2023. Foto: Humas

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id -- Polres Pasangkayu Polda Sulbar menggelar rapat koordinasi lintas sektor jelang natal 2022 dan tahun baru 2023 yang digelar di aula Rupatama, Jumat (16/12/2022)

Kegiatani i turut dihadiri, Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa, Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, Dandim 1427 Pasangkayu, Ketua Pengadilan Negeri dan OPD lainnya.
 
Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, dalam kesempatannya menyampaikan bahwa rapat kali ini kita laksanakan untuk menentukan cara-cara bertindak dari instansi terkait sebagai stakeholder dalam memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat.

“Kita harus saling bersinergi  untuk memberikan rasa aman menjelang Natal dan Tahun Baru. Kita maksimalkan agar berjalan aman dan kondusif," Kata AKBP Didik Subiyakto

AKBP Didik Subiyakto, pun mengajak seluruh Stakeholder terkait agar bersama-sama memberikan himbauan kepada masyarakat terkait antisipasi cuaca buruk, baik itu hujan, longsor maupun pohon tumbang, agar memberikan himbauan pencegahan sedini mungkin.

"Hindari dan tetap antisipasi bencana dengan melihat kondisi wilayah sulawesi barat," Ujarnya.

terakhir, Kata AKBP Didik Subiyakto, saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19 untuk itu kami menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

"tetap jaga prokoler kesehatan, karena covid-19 masih ada,"Ungkapnya.

Terpisah, Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Pandu Arif Setiawan, menjelaskan, operasi ini dengan sandi Operasi Lilin Marano 2022, dengan sasaran pengamanan baik orang maupun barang ditempat-tempat keramaian, gereja, tempat ibadah, obyek wisata dan jalan raya.

“Kami akan mendirikan 3 titik Pos pengamanan dan pelayanan yang berlokasi di Bundaran Smart Pasangkayu, Pantai Anjungan Pasangkayu, dan Kecamatan Sarjo.  Operasi Nataru ini akan dimulai dari tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023," Ungkap Pandu Arif Setiawan.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut