get app
inews
Aa Read Next : Sukses Cegah TPPO, Bupati Majene Berikan Penghargaan ke Polres Majene

Tepis Rumor Berpisah dengan Aris, AST: Itu Hoaks

Senin, 02 Januari 2023 | 19:23 WIB
header img
AST saat penyerahan bantuan hibah kendaraan kepada Kelompok Tani "Siasayangngi". Foto: iNewsMamuju.id/Busriadi

MAJENE, iNewsMamuju.id - Bupati Mejene A Sukri Tammalele (AST) menepis rumor yang beredar di kalangan masyarakat soal ia akan berpisah Wabup Majene Aris Munandar pada perhelatan Pilkada 2024 mendatang.

"Itu adalah berita yang tidak benar alias hoax. Insya Allah pasangan Bupati dan Wakil Bupati Majene saat ini, akan tetap melanjutkan pada periode berikutnya," kata AST saat penyerahan bantuan hibah kendaraan kepada Kelompok Tani "Siasayangngi" Dusun Sumakuyu, Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana, di Kantor Dinas Perhubungan Majene, Senin (2/1/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati Majene berpesan, agar kendaraan yang telah diberikan kiranya dipelihara dengan baik. 

"Karena dalam hal pengadaan kendaraan roda empat sedikit berat, lantaran akan menguras belanja yang cukup besar. Namun karena adanya keseriusan Pemerintah untuk meningkatkan taraf hidup petani yang ada di Majene, kami tetap laksanakan dan siapkan dananya, ini juga sebagai tanggung jawab moril kepada para petani," harapnya.

Diakhir sambutannya, AST mengajak semua warga Majene untuk tetap optimis menjalankan tugas masing-masing. Guna peningkatan taraf hidup masyarakat. 

"Kita tidak boleh lengah dan tetap harus berjuang dalam menjaga dan memelihara petani kita agar tetap eksis dalam bercocok tanam, dengan pola tanam, petik, olah dan jual," imbuhnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut