get app
inews
Aa Read Next : Antisiapasi Kerawanan Pilkada, Polresta Mamuju Belajar Bersama dengan Polsek Jajaran

Polisi di Tommo Sulap Lahan Kosong di Polsek Jadi Ruang Posyandu Dan Taman Bunga

Senin, 02 Januari 2023 | 21:21 WIB
header img
Pembangunan Ruang Posyandu di Mapolsek Tommo. Foto: Mubarak

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Polsek Tommo, Polresta Mamuju menyulap lahan kosong miliknya untuk membangun ruang poyandu dan taman bunga, Senin (2/1/2023)

Ide kreatif ini berawal dari Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, yang ditindak lanjuti Kapolsek Tommo Iptu Kasmuddin bergerak cepat membangun ruangan dilahan kosong hingga akhirnya saat ini lahan tersebut menjadi ruangan pos pelayanan terpadu (Posyandu).

Tak hanya itu, pada lokasi tersebut juga dibangun sebuah taman bunga. Dengan tujuan sebagai tempat singgah ataupun tempat bagi tamu yang berkunjung ke mapolsek Tommo.

Kapolsek Tommo, Iptu Kasmuddin, mengatakan, terobosan kreatif dilakukan oleh Polsek Tommo Polresta mamuju dalam mendukung program meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh bagi balita di wilayah Tommo, dimana para balita ditimbang dan diberikan makanan tambahan dan informasi kesehatan lainnya

"Selain bangunan Posyandu, di lokasi ini kita buat taman bungan dengan harapan masyarakat umum yang mengurus surat-surat ataupun yang berkunjung ke sini, bisa santai menikmati indahnya bunga ditaman,"Ujarnya.

Kepada masyarakat, Kapolsek berpesan untuk selalu kreatif dan inovatif. Dengan memanfaatkan potensi yang ada. Salah satunya adalah jika ada lahan yang kosong agar dimanfaatkan dengan baik, sehingga bisa membawa manfaat bagi kita semua. 

"Ayo jadikan lahan kosong yang ada dan bisa bermanfaat untuk kita semua," Tutup Iptu Kasmuddin 

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut