Logo Network
Network

Lama Tak Tampil di Layar Kaca, Kini Ucok Baba Jualan Lato-lato

Mubarak
.
Jum'at, 13 Januari 2023 | 08:09 WIB
Lama Tak Tampil di Layar Kaca, Kini Ucok Baba Jualan Lato-lato
Ucok Baba jadi pedagang yang jual Lato-lato. Foto: YouTube

JAKARTA, iNewsMamuju.id - Ada banyak cara yang sah seseorang dapat memperoleh uang. Ucok Baba sudah lama tidak tampil di layar kaca, memilih menjalankan konten YouTube-nya sambil mengais rejeki sebagai pengusaha. 

Baru-baru ini, pria berusia 51 tahun itu membagikan melalui akun YouTube-nya aktivitasnya saat mempromosikan mainan populer lato-lato kepada anak-anak. Dia mengakui bahwa kurangnya pekerjaan telah memaksanya untuk bekerja keras untuk menghidupi keluarganya.

"Yang namanya kita cari duit apa aja itu bisa kita lakukan, yang penting kita itu harus kreatif. Jangan pernah kita mengeluh. Segala sesuatu itu kita jadikan duit," kata Ucok dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Kamis (12/1/2023).

Dalam video tersebut, Ucok Baba terlihat mengemasi semua dagangannya. Ia mengemas barang dagangannya dalam kotak besar dan akhirnya memanggil ojek online ke tempat ia akan menjualnya. 

Menariknya, Ucok Baba sengaja memilih lokasi yang strategis dengan banyak anak untuk berjualan lato-lato. Ia yakin dagangannya laris manis karena dekat dengan tempat anak-anak bermain sepak bola.

"Kita jualan hari ini. Apa sih yang nggak jadi duit kalau kita mau. Apalagi zaman sekarang, ini lato-lato. Ini laris ini yang sekarang," jelasnya dikutip dari okezone.

Benar saja, dagangan Ucok Baba laris manis di pasaran. Selain itu, ia menjual barang-barang dengan harga terjangkau hanya Rp10.000.

"Ayo murah-murah. Dijual murah. Ayo Rp 10 ribu, sayang anak, sayang anak," begitu Ucok berjualan.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News

Bagikan Artikel Ini