get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ciduk Pencuri Motor di Mamuju, Pelaku Terancam 7 Tahun Penjara

Polres Mateng Gelar Jumat Curhat, Hadirkan Komunitas Motor

Jum'at, 13 Januari 2023 | 11:21 WIB
header img
Polres Mateng Gelar Jumat Curhat Bersama Komunitas Motor.Foto: Humas

MATENG, iNewsMamuju.id -- Polres Mamuju Tengah menggelar program Jumat Curhat dengan menghadirkan Komunitas Motor, Jumat (13/1/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Mapolres Mamuju Tengah tersebut di hadiri langsung Waka Polres Kompol Haerudin, Kabag Ops AKP Muhtar Mahdi dan Kasat intelkam Iptu Andi Haidir Yusuf.

Dalam kesempatannya, Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Haerudin, berharap komunitqs motor yang ada di wilayah Mamuju Tengah patut dalam berlalu lintas serta tidak meresahkan warga dan pengguna jalan lainnya.

"Yang paling penting adalah masalah knalpot Racing , seperti yang reka rekan ketahui seperti yang di Disampaikan Oleh kapolri tentang peraturan berlalu lintas," Kata Wakapolres.

Bahkan Wakapolres, meminta para komunitas motor yang ada untuk lebih memperhatikan aturan-aturan tentang berkendara dengan baik. 

"Jangan sampai Anda dihukum karena melanggar aturan. Tak hanya itu saja, Anda juga mesti taat aturan untuk keselamatan berlalu lintas,"Pesannya.

Hal senada disampaikan, Kabag Ops Polres Majene AKP Muhtar Mahdi, yang meminta kepada para komunitas dan para sopir di wilayah Mamuju Tengah dapat mengedukasi masyarakat untuk menghindari atraksi berbahaya dalam berlalulintas.

"Maka Dari Itu saya mengajak kepada rekan-rekan untuk membagun sisi positif dari komunitas motor yang rekan-rekan masuki,"Ungkapnya.

Ditempat yang sama, Penasehat Club Mamuju Tengah Max Owners, Fajar mengaku sangat berterima kasih atas masukan yang disampaikan jajaran Polres Mamuju Tengah yang memberikan edukasi tentang bagimana cara berkendaraan dengan baik.

"Sebagai club motor, sudah sepantasnya kita berikan contoh cara berkendaraan dengan baik khususnya bagi pengguna jalan lainnya,"Pungkasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut