get app
inews
Aa Read Next : PDAM dan RSUD Mamuju Raih Predikat Terbaik di Sulbar

Pemkab Mamuju Rupanya Telah Siapkan Lahan untuk Pembangunan RS TNI AD, Ini Bukti Suratnya

Selasa, 17 Januari 2023 | 21:10 WIB
header img
Surat Bupati Mamuju. Foto: Doc

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Pemerintah Kabupaten Mamuju ternyata telah menyediakan lahan seluas 20.000 M² untuk pembangunan Rumah Sakit (RS) TNI-AD yang terletak di Kelurahan Bebanga, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju. 

Kesediaan untuk menyiapkan lahan oleh Pemkab Mamuju dituangkan dalam surat bernomor: 009/2789/XI/2022, yang ditandatangani oleh Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi yang ditembuskan ke Ketua DPRD Kabupaten Mamuju dan ditujukan ke Komandan Kodim 1418 Mamuju, tertanggal 14 November 2022.

Isi surat tersebut, berbunyi menindaklanjuti surat Saudara Nomor B/667/XI/2022 perihal permohonan Penyediaan Lahan/Lokasi untuk pembangunan RS TNI-AD Mamuju maka dengan ini disampaikan bahwa pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Mamuju bersedia menyiapkan lahan untuk pembangunan RS TNI-AD Mamuju namun perlu disampaikan bahwa lahan dimaksud hanya dapat kami siapkan seluas 20.000 M² yang terletak di Kelurahan Bebanga, Kecamatan Kalukku dan masih dalam proses pembebasan dalam tahun ini.

Demikian disampaikan kepada Saudara untuk maklum dan atas kerjasamanya diucapkan terima kasih. Demikian isi Surat Bupati Mamuju yang diterima redaksi iNewsMamuju.id, Selasa (17/1/2023) malam.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut