get app
inews
Aa Read Next : Kapolsek Kalumpang Salurkan Bantuan Makanan Bergizi ke Warga

BREAKING NEWS: Diduga Hanyut, Remaja di Patudaan Kalumpang Dikabarkan Hilang

Kamis, 19 Januari 2023 | 13:54 WIB
header img
Warga dusun Potudaan Kalumpang yang dikabarkan hilang. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Seorang remaja warga Dusun Potudaan, Desa Karama, Kecamatan Kalumpang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), dikabarkan hilang. Korban diduga hanyut terbawa aliran Sungai Karama, Kamis (19/1/2023) pagi.

Korban bernama Adlan (16). Dia tinggal di Dusun terjauh Desa Karama, Potudaan tidak jauh dari Sungai Karama. Sekitar 30 kilometer dari pusat kecamatan Kalumpang.

"Iya benar, tadi pagi saya dapat informasi dari kampung bahwa korban hendak melihat pancingnya di sungai Karama sampai saat belum kembali ke rumah," kata Absalom, keluarga korban, kepada iNewsMamuju.id.

Menurut informasi dari kampung, lanjut Absalom, sore kemarin (Rabu, 18/1) korban Adlan berangkat memasang pancing bersama kakeknya di sungai Karama, keesokan harinya (Kamis 19/1 pagi), Adlan kembali melihat pancingnya yang dipasang di sungai tersebut dan sampai saat ini tidak kembali. 

Warga sekitar yang dikagetkan dengan peristiwa tersebut langsung melakukan pencarian ke sungai, namun tidak menemukan Adlan, maupun jejaknya.

Dikonfirmasi, Kapolsek Kalumpang Iptu H. Mono mengatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan resmi terkait adanya kejadian tersebut. Namun, dirinya mengaku sudah memerintahkan anggotanya ke lokasi, guna memastikan kebenaran informasi itu.

"Untuk sementara saya sudah minta anggota untuk mengecek langsung ke lokasi guna mengumpulkan bahan keterangan lengkap, muda-mudahan secepatnya dapat info pak," ujar Iptu H Mono.
 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut