get app
inews
Aa Read Next : Polisi Amankan Motor Tanpa Pemilik, Terparkir di Gerbang Masuk Perumahan

Pasca Kasus Penikaman di Acara Pernikahan, Polisi di Kalumpang Mamuju Tingkatkan Patroli

Sabtu, 08 Juli 2023 | 13:47 WIB
header img
Anggota Polsek Kalumpang Patroli. Foto: Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Polsek Kalumpang, Polresta Mamuju tingkatkan patroli pasca terjadinya peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan korban Belsasar meninggal dunia yang terjadi di acara pernikahan di dusun Buallo desa Karataun Kalumpang Mamuju. 

Patroli digelar di dua dusun yakni Dusun Batu Isi dan Dusun Buallo, Desa Karatuan Kalumpang, Kabupaten Mamuju.Sabtu (8/7/2023).

Patroli dipimpin langsung oleh PS Kapolsek Kalumpang Iptu H.Muhtar bersama anggotanya untuk mengantisipasi adanya terjadi tindakan kriminal atau balasan dari keluarga korban 

Pihaknya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu atau ajakan yang mengarah pada Tindakan kriminal. Hal tersebut dilakukan agar tidak menambah situasi keamanan semakin memanas.

"Diharapkan kepada masyarakat baik yang di kalumpang maupun diluar kecamatan kalumpang agar tidak mudah terprovokasi dengan ajakan atau isu yang mengakibatkan terjadinya gangguan keamanan," Kata Kapolsek Kalumpang Iptu H. Muhta.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut