get app
inews
Aa Read Next : Hatta Desak Pemerintah Daerah untuk Dapatkan Hak dari Kegiatan Hulu Migas

5 Artis Lawas Meninggal Dunia saat Syuting, Ada Putra Bruce Lee

Sabtu, 21 Januari 2023 | 15:14 WIB
header img
Brandon Lee Anak Mendiang Bruce Lee

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Deretan artis lawas berikut ini meninggal dunia saat syuting. Kepergian para artis yang mendadak ini, pasti menyisakan duka mendalam bagi penggemarnya. Dihimpun dari berbagai sumber, Berikut rangkuman artis lawas yang meninggal dunia saat syuting:

1. Ida Kusuma


Artis lawas Ida Kusuma meninggal dunia akibat serangan jantung saat syuting pada 25 November 2010. Ida meninggal di usianya yang ke-7. Saat itu dia terlihat seolah sedang tertidur di sela-sela syuting sinetron Cinta Fitri. 

2. Torro Margens


Torro Margens meninggal pada tanggal 4 Januari 2018 di usianya yang ke 68. Ia tidak memiliki riwayat penyakit apapun. Dia juga menjalani rutinitasnya dan syuting seperti biasa. Namun, ketika syuting dirinya justru mendadak sakit dan bahkan sampai muntah darah. Sempat dia dilarikan ke rumah sakit tetapi nyawanya tak bisa tertolong.

3. Eddy Riwanto


Salah satu artis lawas yang meninggal saat syuting adalah Eddy Riwanto. Eddy terlihat tidur di lokasi syuting usai salat Ashar. Namun, saat dibangunkan oleh kru, dia tidak sadarkan diri dan diketahui sudah meninggal dunia.

4. Marilyn Monroe


Selain artis lawas dalam negeri, ada juga entertainer Hollywood yang meninggal saat syuting. Dia adalah Marilyn Monroe. Perempuan bernama asli Norma Jeanne Mortenson itu ditemukan meninggal dunia di rumahnya akibat overdosis obat. Saat ditemukan, wanita itu tak berbusana dengan wajah yang menghadap ke kasu dengan telepon ditangan. Seperti diketahui, artis cantik itu masih syuting film Something's Got to Give yang dirilis pada 2001 silam

5. Brandon Lee


Brandon Lee Anak Mendiang Bruce Lee


Brandon adalah putra aktor film laga kung-fu kawakan sekaligus penemu Jeet Kune Do. Bruce Lee. Dia lahir di Oakland, California. Berkarier di dunia film sejak 1986 hingga kematiannya pada tahun 1993 dalam proses syuting film terakhirnya, The Crow.

Saat syuting film itu, Ia secara tidak sengaja ditembak oleh rekannya. Sayangnya, nyawa Brandon tidak bisa diselamatkan dan dia meninggal dunia di usia 28 tahun.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut