get app
inews
Aa Read Next : Mantap Maju di Pilkada Pasangkayu, Budiyansa Daftar di DPC PKB

Gelar Temu Wicara, PPH Pasangkayu Tegaskan Dukung Budiyansa

Senin, 30 Januari 2023 | 23:25 WIB
header img
Budiansya Hadiri Temu Wicara Pemuda Pasangkayu Hebat. Foto: Edison

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Ratusan Pemuda Pasangkayu yang berhimpun di komunitas Pemuda Pasangkayu Hebat (PPH) mengadakan Temu Wicara di Kota Pasangkayu, Sabtu-Minggu, 28-29 Januari 2023.  

“Temu wicara ini fokus membedah tiga isu utama. Pendidikan, kepemudaan dan lapangan pekerjaan,” kata Sabring, Ketua Umum PPH, Senin (30/01/2023).

Menurut jebolan Administrasi Negara Universitas Tadulako yang karib disapa Abbin ini, PPH berkomitmen mendorong kualitas pendidikan yang berdaya saing global, iklim kepemudaan yang kreatif dan produktif, serta keluasan lapangan pekerjaan bagi pemuda Pasangkayu.

“Kami punya harapan sekaligus komitmen mendorong tiga hal tersebut. Kami sadar, itu tidak mudah dan butuh sinergi. Alhamdulillah, setelah mendengarkan paparan Pak Budiyansa, kami percaya visi PPH dapat direalisasikan,” tegasnya optimis.

Setelah Temu Wicara tersebut, jelas Abbin, PPH menegaskan sikap mendukung Budiyansa maju sebagai calon Bupati Pasangkayu pada Pilkada 2024 mendatang. 

“Kami akan merilis sikap resmi PPH dalam waktu dekat. Intinya, PPH mendukung dan siap bekerja untuk pemenangan Pak Budiyansa sesuai kapasitas kami sebagai organisasi kepemudaan di Pasangkayu,” ungkapnya.

Bagi PPH, lanjut Abbin, visi PPH jauh lebih mudah direalisasikan bila Pasangkayu dipimpin Bupati yang visioner dan dapat dipercaya seperti Budiyansa.  

Mantan Kepala Dinas PUPR Pasangkayu, Budiyansa, dalam giat tersebut menyampaikan perlunya pemuda Pasangkayu memahami karakteristik era 4.0. 

“Visi teman-teman PPH sangat luar biasa. Apa mungkin teman-teman dapat realisasikan? Sangat mungkin, bahkan mudah, bila visi tersebut memiliki peta sekaligus kompas dalam mencapainya. Petanya era 4.0, dan kompasnya adalah optimalisasi aset intangible,” pungkasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut