get app
inews
Aa Read Next : Mantap Maju di Pilkada Pasangkayu, Budiyansa Daftar di DPC PKB

Maju Pilkada Pasangkayu, Budiyansa Tantang Petahana

Kamis, 02 Mei 2024 | 15:00 WIB
header img
Kubu Budiyansa menggelar konferensi pers terkait Pilkada Pasangkayu pada November mendatang, Kamis (2/5/2024). (FOTO: IST)

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak kini mulai ramai diperbincangkan di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar).

Nama Budiyansa,ST,M.P.W.P kini kembali mencuat dipermukaan dan menjadi perbincangan panas dikalangan masyarakat sebagai salah satu kandidat terkuat di Pilkada Pasangkayu.

Saat konferensi Pers, Kamis (2/5/2024), Budiyansa mengungkapkan kesiapan dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Pasangkayu. Ia menuturkan, saat ini Visi-misinya sudah jadi 88 Halaman, dan semua sudah tersusun rapih hingga pelaksanaannya kedepan.

"Tidak ada lagi kata mundur, saya siap maju dalam kontestan Pilkada Pasangkayu," ungkap Budiyansa dalam konferensi Pers nya.

Budiyansa juga mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan penuh dari Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat Prabowo Subianto (DPPPS) Center Dr Dahlia Zein,SH,MH, untuk dirinya maju sebagai Cabup Pasangkayu.

"Alhamdulillah atas dukungan penuh Ibu Ketum DPPPS, dan dalam kontestan nanti saya akan mengambil Tagline Pasangkayu Maju Berdaya Saing," tutupnya.

Editor : Zuajie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut