get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi Tinjau Fasilitas Pendidikan di SMKN 1 Rangas Mamuju

Usai Sentil Kades Alpa di Tommo, Sutinah Apresisasi karena Tidak Terulang di Tapalang Barat

Rabu, 08 Februari 2023 | 09:56 WIB
header img
Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi saat menyerahkan mobil ambulans ke Puskesmas Dungkait dan Desa Labuanrano. FOto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi mengapresiasi seluruh kepala desa di Kecamatan Tapalang Barat karena hadir dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

Sebelumnya, Sutinah menyoroti kepala desa yang tak hadir pada Musrembang di Kecamatan Tommo. Sutinah mengatakan, Musrembang jangan dianggap sepele. Apalagi, apabila hadir hanya sebagai penggugur kewajiban semata

"Di sinilah kita melihat bahwa kepala desa betul-betul mencintai masyarakatnya, dengan hadir di Musrenbang ini dengan tujuan agar program desa bisa diakomodir oleh Pemerintah," jelas Sutinah.

Usai memberikan Surat Izin Usaha bagi empat warga pelaku UMKM. Bupati juga menyerahkan dua buah mobil ambulans, masing-masing satu untuk Puskesmas Dungkait dan Desa Labuanrano.

Kepala Desa Ahu, Jasmin D, menyampaikan bahwa kehadiran semua kepala desa merupakan bentuk penghargaan kepada Bupati Mamuju, sekaligus pengharapan agar program-program yang diusulkan mendapat perhatian lebih dari Pemerintah Kabupaten.

Sementara itu, Camat Tapalang Barat memaparkan sejumlah program yang direncanakan di tahun 2023 dengan total sebesar Rp7,8 Miliar, difokuskan untuk pembangunan sekolah, layanan kesehatan, instalasi air dan tanggul pemecah ombak.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut