get app
inews
Aa Read Next : Majene dan Mateng Bebas Penyakit Frambusia

Mayat tanpa Identitas Hebohkan Warga Majene

Senin, 13 Februari 2023 | 10:42 WIB
header img
Mayat dievakuasi ke Masjid Darul Arafah Dusun Parasangan. Foto: Istimewa

MAJENE, iNewsMmuju.id  - Warga Dusun Parassangan, Desa Tallu Banua Utara, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki. Senin (13/2/2023). tepatnya 1 kilo meter dari bibir pantai parasangan.

Kasi Humas Polres Majene Iptu Muhammad Irwan berdasarkan keterangan Kapolsek sendana menjelaskan saat ini Polisi dibantu masyarakat parassangan mengevakuasi mayat lelaki, sementara itu pihak Kepolisian masih berupaya mencari tahu keluarga korban, karena saat mayat korban ditemukan tidak ada kartu tanda pengenal.

Muhammad Irwan mengatakan, penemuan mayat pertama kali oleh Husain (50) yang saat itu sedang mencari ikan di laut.

Menurut pengakuan Husain, saat menemukan mayat terapung, Husain memutuskan untuk kembali ke daratan mencari bantuan dan menyampaikan kepada warga. 

"Saya dibantu kedua anak saya pak mengangkat mayat yang mengapung di laut untuk dibawa ke tepi pantai. Saat tiba kami langsung dibantu pihak Kepolisian dan masyarakat yang sudah ramai menunggu dibibir pantai," kata Husain.

Sementara itu, mayat yang telah di evakuasi ke Masjid Darul Arafah Dusun Parasangan kini telah dibawah Tim Identifikasi Polres Majene bersama pihak Ambulance 86 dan dari pihak Kesehatan ke rumah sakit untuk lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut